Tata Tertib Karya Tulis Ilmiah (Makalah Ilmiah dan Artikel Ilmiah) OSAGI VI 2016 sudah fix

.   Tata Tertib Karya Tulis Ilmiah (Makalah Ilmiah dan Artikel Ilmiah)
11. Tim yang lolos menjadi finalis diminta untuk menyerahkan soft file Powerpoint berupa CD / flashdisk kepada panitia, pada saat registrasi tanggal 26 Januari 2016 pukul 08.45-09.00 WITA di Ruang 9,10,11 Universitas Mulawarman.
22   Pada saat registrasi, tim yang akan maju presentasi akan diundi nomor urut presentasi.
33    Tim yang tidak melaksanakan registrasi pada tempat dan waktu yang ditentukan tanpa pemberitahuan sebelumnya dinyatakan mengundurkan diri (Diskualifikasi).
44 Tim-tim yang lolos diwajibkan mengetahui segala hal yang berkaitan dengan makalah ilmiah atau  artikel ilmiah dari kelompok masing-masing.
5.    5 Menit sebelum presentasi, Tim yang akan maju presentasi diminta untuk mengecek Powerpoint yang telah diserahkan di meja operator.
  5. Salah satu peserta (Perwakilan) diperkenankan untuk melakukan presentasi selama 10 menit, dan satu peserta diminta untuk menjadi operator dari powerpoint yang telah dibuat. (SMP = jika peserta 3 orang, maka yang satu dapat duduk di meja operator dan didampingi oleh panitia, sedangkan yang lain presentasi. SMA = jika peserta 3 orang, maka yang satu dapat duduk di meja operator dan didampingi oleh panitia, sedangkan yang dua presentasi).
76     Peserta yang presentasi memberi petunjuk kepada operator sebagai berikut :
a.       Next, selanjutnya, lanjut              = untuk melanjutkan 1 slide
b.      Back, sebelumnya, mundur                      = untuk mengembalikan 1 slide
87     Setelah presentasi selesai, akan dilaksanakan tanya jawab seputar Makalah Ilmiah atau Artikel Ilmiah yang telah dibuat dan dipresentasikan peserta selama 15 menit.
98     Semua anggota tim di perkenankan untuk menjawab pertanyaan tersebut.
19  Tim yang telah maju presentasi dipersilahkan untuk meninggalkan tempat presentasi atau duduk kembali ketempatnya, guna presentasi dari kelompok selanjutnya.
110 Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Olimpade Biologi (OSAGI II) Tingkat SMA sederajat

soal olimpiade tingkat SMP sederajat tahun 2014

DAUN KUMIS KUCING (Orthosiphon aristatus)