OSAGI 2012

Suasana Rapat Perdana OSAGI
Sebuah acara besar dari HIMAPBIO yaitu OSAGI (Olimpiade Sains Biologi)  yang di gawangi oleh Departemen SAINTEK akan kembali di laksanakan. Hal ini telah di singgung dalam rapat pembentukan panitia pelaksana OSAGI oleh ketua panitia yang dalam hal ini adalah Edhar Rizky Aprianda yang sekaligus merupakan kepala departemen SAINTEK HIMAPBIO.
"Osagi 2012 akan di rencanakan akan di adakan tanggal 16-18 Maret 2012 oleh karena itu saya telah menentukan bbeberapa koordinator yang akan merancang pelaksanaan osagi"
Dalam rapat pembentukan panitia yang dilaksanakan pada hari Senin, 28 November 2011 juga di sampaikan Nama-nama koordinator yang nantinya akan mengkoordinir devisi-devisi yang akan bergerak dalam persiapan dan pelaksanaan OSAGI. Mengenai lingkup yang akan di cakup dalam Osagi adalah seluruh SMP dan SMA sederajat yang ada di Kalimantan Timur. Ketua panitia juga menghimbau agar nantinya seluruh panitia yang sudah terbentuk dapat bekerja secara maksimal sehingga acara tersebut bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Adapun kepanitiaan yang sementara telah terbentuk adalah
Ketua Panitia : Edhar Rizky Aprianda
Sekretaris      : Siska Saragih
Bendahara     : Mujiati

Kordinator :
Acara              : Nor Syahuri
Kestari            : Hafijatun
Perlengkapan   : Dedy
PubDekDok    : Dwi Untari
Humdan           : Marliono
Konsumsi         : Ike Yuni Rindawati
Olimpiade        : Fajar Nugraha
Keamanan       : Ruslandsyah
Kesehatan       : Vera Ariyanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Olimpade Biologi (OSAGI II) Tingkat SMA sederajat

soal olimpiade tingkat SMP sederajat tahun 2014

DAUN KUMIS KUCING (Orthosiphon aristatus)