Olahraga Bareng HIMAPBIO

Suasana Persiapan sebelum olahraga badminton
Kegiatan mingguan HIMAPBIO yang paling sayang untuk di tinggalkan adalah olahraga bareng, yang biasa di laksanakan di akhir pekan. Program kerja yang di usung oleh Departemen SBO (Seni Budaya dan Olahraga) ini diisi dengan Jogging Bareng, Badminton dan rencananya akan di tambah dengan Futsal bareng. Peserta acara Olahraga Bareng ini terdiri dari seluruh warga pendidikan biologi yang masih aktif antara lain angkatan 2008-2011. Olahraga yang paling sering di laksanakan adalah joging dan badminton karena sarana dan prasaranaya lebih mudah di peroleh dan lokasinya mudah di akses.
Menurut keterangan yang diperoleh dari salah satu anggota Departemen SBO,  Dwi Untari , penambahan olahraga fulsal yang rencananya akan di laksanakan minggu ini sudah pasti bisa di laksanakan, mengingat antusiasme warga Pendidikan Biologi terhadap Futsal yang cukup bagus.
"Rencananya minggu ini kami akan melaksanakan futsal bareng, karena antusiasme warga biologi sangat bagus dengan olahraga yang satu ini, mengenai tempat, rencananya akan di laksanakan di Centro Jalan Belatuk".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Olimpade Biologi (OSAGI II) Tingkat SMA sederajat

soal olimpiade tingkat SMP sederajat tahun 2014

DAUN KUMIS KUCING (Orthosiphon aristatus)