BIOZINE #1 RAKER 2024

 


    Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Biologi periode 2024, dilakukan di gedung IKA pada tanggal 9 Maret 2024, dimana di putuskan kabinet HARSANATA yang menjadi nama kabinet pada periode 2024 saat ini, adapun makna dari HARSANATA dapat diibaratkan sebagai seorang pemimpin yang penuh kegembiraan, membawa kesenangan dan merangkul menuju masa depan yang ceria. 

   Kepengurusan tahun ini cukup mendapat perhatian karena yang menjadi Ketua Umum Himapbio adalah Mahasiswa dari angkatan 2023, Rafi Arjuna Kieza. Menjadi Mahasiswa Baru tidak menjadi halangan bagi Rafi untuk menolak amanat yang diberikan kepadanya. 

  Dengan dilakukannya raker HIMAPBIO, MPP atau Majelis Pertimbangan Pengurus Kaderisasi periode Arkatama tahun 2023 yaitu Kak Suci turut hadir dalam membersamai dan memeriahkan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Biologi periode 2024, begini tanggapan beliau "RAKER 2024 telah terlaksana dengan baik semoga awal yang baik ini menciptakan kebaikan-kebaikan selanjutnya. Harapannya Himapbio Harsanata dapat lebih luar biasa lagi untuk melanjutkan estafet kepengurusan Himapbio, dapat lebih banyak menciptakan ruang bagi mahasiswa pendidikan biologi untuk mengembangkan minat dan bakat serta mampu bersaing ditaraf Internasional"

    "Alhamdulillah untuk rapat kerja bisa berjalan dengan cukup baik walaupun ada beberapa yang harus di perbaiki lagi untuk kedepannya, tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk kesuksesan dan kelancaran acara rapat kerja ini. Besar harapan saya semoga kabinet Harsanata kedepannya bisa lebih membersamai para kader² guna regenerasi Himapbio yang lebih baik untuk di masa mendatang dan juga bersama kabinet Harsanata saya berharap bisa memberikan dan menciptakan trobosan² baru yang bisa mengharumkan nama Himapbio", begitulah ucap Rafi Arjuna Kieza selaku Ketua Umum Himapbio pada kepengurusan tahun ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Olimpade Biologi (OSAGI II) Tingkat SMA sederajat

soal olimpiade tingkat SMP sederajat tahun 2014

DAUN KUMIS KUCING (Orthosiphon aristatus)