BIOZINE #7 AWAL YANG BARU UNTUK PRODI PENDIDIKAN BIOLOGI

 


Awal yang baru dari program studi Pendidikan Biologi dimulai dari terpilihnya Ibu Masitah sebagai Koordinator Program Studi Pendidikan Biologi dan Ibu Herliani sebagai Kepala Laboratorium Pendidikan Biologi. Hal ini tentu saja menjadi perhatian bagi seluruh mahasiswa pendidikan biologi ynag aktif sekarang, maupun alumni-alumni yang sudah lulus dari program studi. 

Beberapa diantara mahasiswa ini memberikan pendapat, tanggapan, serta harapan ke depannya untuk program studi di awal yang baru ini. "Semoga kedepannya sukses selalu dan harapan saya mengenai koordinator prodi baru dan kepala laboratorium baru pendidikan biologi semogaa dapat membawa prodi pendidikan biologi menjadi lebih unggul, sukses, berprestasi dan lebih bisa bersaing dengan program studi lain". begitu ucap Zulfa Zakiyyah, mahasiswa pendidikan biologi kelas A angkatan 2022. 

Margaretha juga menambahkan, ia mengatahakan bahwa "saya sangat senang menyambut kepala laboratorium dan kaprodi yang baru. Harapannya Semoga dapat membawa semangat baru, inovasi, dan kepemimpinan yang efektif dalam lingkungan akademis dan dapat memotivasi staf dan mahasiswa untuk mencapai prestasi tinggi, memperkuat kolaborasi, dan meningkatkan kualitas pendidikan di program studi pendidikan biologi. Semoga Ketua Laboratorium baru membawa semangat kepemimpinan yang inspiratif, mendukung kolaborasi di antara anggota laboratorium, mendorong inovasi, dan mengarahkan laboratorium menuju pencapaian prestasi yang lebih tinggi dalam penelitian dan pengembangan".

Tidak hanya itu, mahasiswa baru pendidikan biologi angkatan 2023 juga ikut turut memberikan pandangan mereka. "Semoga kaprodi dan kepala laboratorium yang baru bisa lebih mengayomi mahasiswa/i pendidikan biologi. Dan harapan saya semoga bisa membawa Prodi Pendidikan Biologi dan Laboratorium Pendidikan Biologi lebih maju ke depannya". "Selamat dan Sukses atas terplihnya ibu Dr. Hj. Herliani, M.Pd sebagai Ketua Laboratorium Pendidikan Biologi FKIP Universitas Mulawarman. Dan juga selamat dan sukses atas terpilihnya ibu Masitah, S.Pd M.Pd sebagai koordinator prodi pendidikan biologi. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan, keamanan, kelancaran dan keberkahan dalam mengemban tugasnya. Saya berharap dengan adanya kaprodi dan kepala laboratorium yang baru ini dapat semakin memajukan dan mensukseskan pendidikan biologi dimasa depan". Begitu tambahan dari Nabila Asa dari kelas A 2023 dan Mursyidah dari kelas B 2023.

Semoga segala kinerja yang diberikan oleh Ibu Masitah dan Ibu Herliani ke depannya akan memberikan hal positif dan hal baik bagi Program Studi Pendidikan Biologi. 

 

                                                         KOMINFO ARKATAMA

                                                                FKIP UNMUL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Olimpade Biologi (OSAGI II) Tingkat SMA sederajat

soal olimpiade tingkat SMP sederajat tahun 2014

DAUN KUMIS KUCING (Orthosiphon aristatus)