Tata Tertib Karya Tulis Ilmiah (Makalah Ilmiah dan Artikel Ilmiah) OSAGI VI 2016 sudah fix
. Tata Tertib Karya Tulis Ilmiah
(Makalah Ilmiah dan Artikel Ilmiah)
11. Tim yang lolos
menjadi finalis diminta untuk menyerahkan soft file Powerpoint berupa CD / flashdisk kepada panitia, pada
saat registrasi tanggal 26 Januari 2016 pukul 08.45-09.00 WITA di Ruang 9,10,11 Universitas Mulawarman.
22 Pada saat registrasi, tim yang akan
maju presentasi akan diundi nomor urut presentasi.
33 Tim yang tidak melaksanakan registrasi
pada tempat dan waktu yang ditentukan tanpa
pemberitahuan sebelumnya dinyatakan
mengundurkan diri (Diskualifikasi).
44 Tim-tim yang lolos diwajibkan mengetahui segala hal yang berkaitan dengan makalah ilmiah atau artikel ilmiah dari kelompok masing-masing.
5. 5 Menit sebelum
presentasi, Tim yang akan maju presentasi diminta untuk mengecek Powerpoint
yang telah diserahkan di meja operator.
5. Salah satu
peserta (Perwakilan) diperkenankan untuk melakukan presentasi selama 10 menit,
dan satu peserta diminta untuk menjadi operator dari powerpoint yang telah
dibuat. (SMP = jika peserta 3 orang,
maka yang satu dapat duduk di meja operator dan didampingi oleh panitia, sedangkan yang
lain presentasi. SMA = jika peserta 3 orang, maka yang satu dapat duduk di meja operator dan
didampingi oleh panitia, sedangkan yang dua presentasi).
76 Peserta yang presentasi memberi petunjuk
kepada operator sebagai berikut :
a.
Next,
selanjutnya, lanjut = untuk melanjutkan 1 slide
b.
Back,
sebelumnya, mundur = untuk
mengembalikan 1 slide
87 Setelah
presentasi selesai, akan dilaksanakan tanya jawab seputar Makalah Ilmiah atau Artikel Ilmiah yang telah dibuat dan dipresentasikan
peserta selama 15 menit.
98 Semua anggota tim di perkenankan untuk menjawab pertanyaan tersebut.
19 Tim yang telah
maju presentasi dipersilahkan untuk meninggalkan tempat presentasi atau duduk kembali
ketempatnya, guna presentasi dari kelompok selanjutnya.
110 Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Komentar
Posting Komentar